AKP Beddy Suwendi : Pupuk Semangat Kekeluargaan Lewat Acara Silahturahmi Dengan Insan Pers

  • Share

 

img_20160926_131719
Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Beddy Suwendi sedang menyimak masukan dari Rekan media dalam acara Silaturahmi Keluarga besar Samsat Jakarta Timur bersama Wartawan,Senin (26/9). (Foto: Yori)

JAKARTA,Deteksionline.com Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) wilayah Jakarta Timur menggelar acara silahturahmi ‘keluarga besar Samsat Jakarta Timur dengan Wartawan’. Meski kecil namun semangat kekeluargaan timbul dalam Acara ini, Menurut sang penggagasnya Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Beddy Suwendi bahwa acara ini dimaksudkan untuk membangun kemitraan yang erat antara Samsat yang adalah pelayan Masyarakat dengan para awak media yang merupakan sosial kontrol (monitor).

“Saya gagas acara ini untuk meningkatkan hubungan kemitraan Dengan para media guna mengontrol kinerja kami sehingga program dan kerja kami sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,ada Dispenda, Bank DKI, Jasa Raharja serta seluruh anggota Regident Ditlantas Polda turut mendorong sehingga terselenggaranya acara ini,” ujar AKP Beddy Suwendi dalam sambutannya kepada Wartawan di gedung Samsat Jakarta Timur, Senin (26/9).

Untuk kedepannya Beddy berjanji akan rutin menyelenggarakan acara serupa sehingga rasa kekeluargaan terus tertanam.

” Untuk kedepannya acara seperti ini akan rutin kita laksanakan, sebab dalam acara ini para awak media dapat bertemu langsung dengan sejumlah pejabat di lingkungan Samsat Jakarta Timur, dan jika ada kesalahan kami siap ditegur dan dijewer” ucap Beddy.

Beddy menghimbau kepada Pers agar  tak sungkan- sungkan untuk memberikan masukan demi perbaikan pelayanan di Samsat Jakarta Timur, dirinya menyesalkan ulah oknum Wartawan yang mengatakan bahwa Kanit Samsat susah untuk ditemui ketika ingin dimintai keterangan.

“Saya tidak pernah menutup diri pada siapapun, ada salah satu oknum pers yang mengatakan bahwa saya orangnya tertutup bahkan celotehnya sampai kepada Pimpinan. Hal semacam  inilah yang sangat saya awsalkan, padahal selama ini saya selalu open dengan media, dan tak ada niat untuk bersembunyi dari Anda (Wartawan), sekali lagi saya katakan bahwa saya tidak pernah alergi dengan Wartawan,” tegas Beddy seraya mengakhiri kata Sambutannya. (Yori)

 

 565 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *