Samsat Jakarta Timur Terpacu Untuk Mantapkan Sistem Operasional Pelayanan

  • Share
IMG-20160901-WA0000
Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Beddy Suwendi sedang memberikan paparan dalam rapat bersama Kadispenda DKI Jakarta, Dirut Bank DKI, Jasa Raharja, dan Kadis Kominfo DKI Jakarta, Kamis (1/10) (foto: arsip Samsat Jaktim).
JAKARTA,Deteksionline.com Makin maju dan berkembangnya Informasi dan Teknologi (IT), menghendaki pelayanan publik di semua lini untuk ikut berbenah diri agar tidak tertinggal pengaruh perkembangan jaman.
Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Beddy Suwendi mengutarakan betapa pentingnya untuk selalu up date atau selalu mengikuti perkembangan Teknologi yang terpusat pada Informasi terbarukan yang lahir dari kesepakatan bersama  para instasi terkait seperti Kadispenda DKI Jakarta, Dirut Bank DKI, Jasa Raharja, dan Kadis Kominfo DKI Jakarta.
“Inovasi untuk pelayanan Di samsat itu harus, jangan sampai kita dinilai menggunakan sistem yang kolot. Kami kumpulkan para pimpinan yang berwenang guna menyatukan visi dan misi dalam memantapkan operasional Sistem Samsat, agar Pelayanan bisa Samsat bisa lebih baik lagi,” ujar AKP Beddy Suwendi SIK kepada Deteksionline.com di Jakarta, Kamis (1/10).
Beddy mengatakan jika di Samsat Jakarta Timur saat ini selalu menerapkan pelayanan zero complain sehingga masyarakat merasa puas.
“Kami bukannya mencari pujian tapi kami ingin mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat, sebab kami sadar bahwa Polri merupakan Pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat. Artinya menempatkan Polri pada fungsinya,” ucap Beddy.
(DOL/Yori)

 598 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *