Reserse Narkoba Polres Jakbar Tangkap Kurir Narkoba

  • Share
narkoba
Ilustrasi narkoba (Istimewa)
JAKARTA,Deteksionline.com Penyidik Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat berhasil menangkap seorang kurir narkoba berinsial FD(35) dikawasan Krukut, Pasar Baru, Jakarta Barat. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto mengatakan,pengungkapan kasus tersebut bermula ketika penyidik menerima informasi akan adanya transaksi narkoba.
“Setelah mendapatkan laporan bahwa ada transaksi Narkoba, maka saya dan tim langsung kerahkan tim ke sana,”ujar AKBP Suhermanto kepada wartawan, Jumat(12/8).
Dia menambahkan, penyidik melihat seseorang yang mencurigakan dan ketika dilakukan penangkapan penyidik menemukan barang bukti berupa 20 gram yang disimpan FD di kantong belakang celana.
“Kepada kami, tersangka mengaku barang haram tersebut diperoleh dari seseorang yang berada di ujung jalan. Namun, ketika kami kejar orang yang dimaksud sudah tidak ada,” jelasnya.
Untuk kepentingan penyelidikan untuk kasus tersebut maka tersangka FD dibawa ke Polrestro Jakarta Barat.
Akibat perbuatan-nya FD dijerat dengan Pasal 114 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkoba, dengan ancaman minimal lima tahun penjara.
Editor : Yori
Oleh    : Sapuji

 460 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *