Close

Screenshot_2016-08-02-19-25-31-04

JAKARTA,Deteksionline.com – Seorang ibu bersama anak-anak dan cucu-nya pada Selasa (2/8) pukul 19.00 wib yang berlokasi di seberang RS Duren Sawit harus mengalami kejadian yang menegangkan saat menggunakan jasa aplikasi online mobil Grabcar , hampir semua penumpang yang merupakan satu keluarga mengalami shock dan dengkul yang gemetaran karena harus menghadapi amarah sopir Grabcar yang meledak-ledak dan berteriak di pinggir sambil menunjuk tepat kearah wajah seorang ibu yang bernama Martha Siregar.

Dengan perasaan sedih dan masih shock Martha menceritakan kronologis dari kejadian tesebut.

“Saat itu kami sekeluarga jalan-jalan di Thamrin City, ketika waktu sudah menunjukan sore hari maka kami memutuskan untuk pulang dengan memesan Grabcar. Dari awal naik mobil itu  saya sudah merasakan keanehan terhadap si sopir Grabcar itu, saat menaiki mobil sang sopir langsung menegur dengan jutek ” Aduh tutup pintunya jangan kenceng-kenceng dong,” (dengan juteknya)  dan setelah masuk kedalam mobil tidak ditemukan Navigasi GPS pada HP yang wajib di miliki oleh si sopir.  Karena letih  kami semua tidur dan tak ada satupun yang terjaga. Nah pas bangun saya langsung kaget karena posisi mobil sudah lewat jauh dari lokasi tujuan yang sebenarnya, karena salah lokasi tujuan kami protes dan sopir langsung marah-marah sambil menunjuk wajah saya bahkan hampir menonjok wajah saya. Kami di turunkan di tengah jalan dan si sopir memaksa minta bayaran full, terus terang kami sangat keberatan dan kecewa dengan perlakuan sopir Grabcar tersebut cucu saya yang masih bayi nangis-nangis di dalam mobil,” ujar Martha.

 

IMG20160802191552

Dalam curhat ia berharap agar si sopir Grabcar yang bernama Didi Supriyadi tersebut dapat diberi sanksi dari pihak manajemen Grabcar karena perlakukan yang kasar dan tidak sopan terhadap ibu-ibu dan anak-anak.

“saya berharap pihak manajemen Grabcar dapat memberikan sanksi tegas kepada sopir tersebut, sehingga penumpang lain tidak mendapatkan perlakuan yang sama seperti yang kami alami pada malam ini, terus terang lutut saya gemetaran karena berhadapan dengan pria beringas,” harap Martha dalam kisahnya.

 

(DOL/Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!