by

Jam Istirahat, Petugas Samsat Jaktim Tetap Berikan Pelayanan

IMG_20160414_132542
Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Beddy Suwendi
JAKARTA,Deteksionline.comDemi meningkatkan mutu pelayanan, terhitung senin (1/8)  Sistem Administrasi  Manunggal ‎Satu atap (Samsat) Wilayah Jakarta Timur menambah Jam pelayanan untuk Registrasi dan Identifikasi kendaraan bermotor (Roda 2 dan 4), Inovasi ini merupakan hasil koordinasi dengan pihak Jasa raharja, Dinas Pendatapan Daerah DKI Jakarta, dan Bank DKI.
Penambahan Jam pelayanan tersebut diambil pada waktu istirahat siang yaitu pada pukul 12.00 wib dan berlaku untuk semua proses Registrasi dan Identifikasi (Regident) kendaraan bermotor, baik itu cek fisik, balik nama, perpanjangan, Mutasi kendaran, kendaraan baru, dan Arsip.
“Untuk Samsat Jakarta Timur pada saat Jam istirahat petugas kami akan standby di loket, jadi semua petugas kami di loket akan tetap memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat,” ujar Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Beddy Suwendi kepada Wartawan di gedung Samsat Jakarta Timur Jl.DI Panjaitan, Selasa (2/8).
‎Untuk penambahan Jam pelayanan ini akan diterapkan sampai batas waktu yang belum ditentukan.
IMG_20160802_124056
Tampak petugas Loket di Samsat Jakarta Timur sedang melayani Wajib Pajak pada saat jam istirahat. (Foto:Ist)
“Penambahan Jam pelayanan bagi masyarakat ini kami upayakan terus berjalan, kami berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Bagi saya masyarakat atau Wajib Pajak adalah Raja yang perlu perhatian dan pelayanan khusus, ” tutup Beddy Suwendi.
(DOL/Yori)

 

189 total views, 2 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed