Close

 

IMG-20160713-WA004
Pelaku Calvin Soepargo (foto:Ist)

 

 

JAKARTA,Deteksionline.com

Tua-tua beringas mungkin inilah yang patut disematkan pada pelaku atas nama Calvin Soepargo (43) warga karang bolong, yang tega membunuh pasangan mesumnya yang bernama Farah Nikmah Ridhallah (25). Pelaku nekat menghabisi korban karena dikatain lemah alias “ejakulasi dini”.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono menceritakan kronologi terjadinya pembunuhan ini bahwa Pada tanggal 8 juli 2016 hari jumat sekitar jam 19.00 pelaku atas nama CALVIN SOEPARGO menghubungi korban melalui telepon dan whatsap, kemudian korban tiba di apartemen Aston Marina bersama pelaku Ngobrol di loby sebentar, kemudian pelaku dan korban naik ke kamar tersangka dan melakukan Hubungan intim sekitar pkl 21.00 dengan imbalan 4 juta, lalu pelaku dan korban Tidur hingga hari sabtu pagi. keesokan harinya pada tanggal 09 juli 2016 pelaku dan korban Makan siang di lantai 2
kemudian pelaku calvin mengajak korban untuk kembali berhubungan badan namun korban menolaknya sambil berkata, “kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orang tua saya.”
Karena perkataan korban itulah pelaku kecewa dan marah sehingga pelaku memukul korbannya dibagian kepala belakang sehingga korban terjatuh lalu dicekik sampai korban meninggal dunia.
Setelah itu mayat korban dibuang di kolong tol Jor Pantai Indah Kapuk (PIK).

“Sebelumnya pelaku dan korban sudah janjian untuk ketemuan, karena menolak berhubungan intim untuk kedua kalinya dan dikatain ‘lemah’ makanya pelaku nekat membunuh korban,” ujar Kombes Pol Awi Setiyono dalam siaran persnya kepada Wartawan di Jakarta, Rabu (13/7).
Akhirnya pada Rabu (13/7) dini hari petugas gabungan dari Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Satreskrim Polres Jakarta Utara, dan reskrim Polsek Metro Penjaringan berhasil meringkus Calvin Soepargo beserta barang buktinya.
(DOL/Yori)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!