Close
IMG-20160531-WA002
Tim Reskrim Polres Jakarta Barat Berhasil Menangkap Baby Sister Yang sempat menghebohkan Netizen karena Terekam Kamera oleh Majikannya Melakukan Penganiayaan terhadap seorang Balita Di Grogol (Foto:Dok.Humas PMJ)

JAKARTA,DOL – Babysitter atas nama binti Mutia yang mengasari anak majikannya di Grogol, Jakarta Barat, akhirnya berhasil ditangkap oleh tim Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, dari tempat persembunyiannya di Lampung Tengah.

“Tersangka babysitter yang menganiaya bayi sudah berhasil ditangkap dan diamankan  oleh Tim Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, dari tempat persembunyiannya di daerah Lampung Tengah,” Ujar Kabid Humas Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono dalam pesan singkat kepada wartawan di Jakarta , Selasa (31/5) malam.

Awi menambahkan  perlakuan kasar yang dilakukan M kepada balita majikannya itu dapat dikenakan perbuatan penganiayaan atau kekerasan terhadap anak. M diduga melanggar pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dan atau pasal 351 ayat (1) KUHP dan atau 335 ayat (1) KUHP.

“Pasal 80 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2014 paling lama 3 Tahun 6 Bulan, 351 ayat 1 ancaman 2 tahun 8 bulan dan pasal 335 ayat (1) KUHP ancaman 1 Tahun,” jelas Awi.

Sebagaimana diketahui, perlakuan kasar M ini ramai diperbincangkan setelah Nely Chao majikannya mengunggah video CCTV melalui laman facebook miliknya. Dalam postingannya pada Kamis (26/5) kemarin, Nely menyertakan video CCTV berdurasi 1 menit 57 detik.

Dalam video itu terlihat perlakuan babysitter berinisial M saat sedang mengasuh. Sedikitnya ada tiga adegan yang semuanya ada di atas kasus, tentang perlakuan kasar M terhadap balita tersebut.

Oleh :Yori/Dra/Lis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!