Balita Tejun Bebas Dari Lantai 18 Apartemen Green Bay Tower

  • Share

IMG-20160530-WA003JAKARTA,DOL – Siang tadi pukul 11.30 wib ada bocah 4 tahun  tewas setelah  terjun bebas dari Apartemen Green Bay Tower Akasia Lantai 18 AK Tower A Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (30/5), balita tersebut diketahui bernama Marcello.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Bungin Misalayuk, mengatakan peristiwa itu diketahui dari keterangan saksi petugas pertamanan.

Setelah dilakukan pengecekan korban ditemukan tergeletak dengan posisi tengkurap dengan pipi sebelah kiri mengeluarkan darah dan punggung sebelah kiri luka goresan.

“Korban diduga terjatuh dari unit rumah yang ditempatinya Tower Akasia Lantai 18 AK, dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ujar Kapolsek Penjaringan Kompol Bungin Misalayuk dalam pesan singkatnya kepada wartawan, di Jakarta, Senin (30/5).

Bungin menambahkan bahwa  hingga kini pihak kepolisan masih melakukan interogasi terhadap saksi yang tak lain adalah ibu korban bernama  Tju Henny.

“menurut keterangan ibu korban dangan 2 anak balitanya bahwa saat kejadian dirinya turun ke lobby untuk   mengecek surat serta meninggalkan korban di apatement sendirian. Diduga anak tersebut memanjat mesin cuci kemudian terjatuh melewati pembatas,” terang Bungin.

 

Oleh: Yori/Dra/Lis

 

 743 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *