Close
Kombespol-Awi-Setiono1-235x300
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono (Foto:Ist)

JAKARTA,DOL – Terkait postingan tentang pengendara yang dipukul oleh anggota polantas di daerah Ciputat, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pendalaman terlebih dahulu agar kasus ini menjadi jelas.

“Kabar ini sudah banyak beredar dalam potingan  bahwa anggota polantas kita melakukan pemukulan terhadap pengendara kendaraan bermotor, tentunya kita akan pastikan dulu terhadap dugaan itu, tadi malam sudah di kroscek, dimana tkpnya anggota mana Dari TKP yang ada tadi malam sudah sudah hub kapolres tangsel, dan sudah di share ke dia untuk ditindaklanjuti,” Ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Awi menghimbau kepada masyarakat bila dalam razia, ada anggota Polisi yang bertindak arogan apalagi sampai melakukan pemukulan maka masyarakat yang menjadi korban diminta untuk melaporkan kejadian tersebut kepada unit Propam untuk ditindaklanjuti.

“Jika ada masyarakat yang merasa dijolimi oleh anggota kami di lapangan jangan takut  untuk melaporkannya  kepada Unit Propam, tentuna kami akan melakukan penyelidikan dan jika terbukti bersalah, pasti akan kami tindak,”Ucap Awi.

polantas
Ketiga Anggota Polantas Yang Diposting Di Facebook (Foto:Ist)

 

Diberitakan sebelumnya bahwa ada Pemilik akun Facebook Wisnuhandy Widyoastono yang  menceritakan pengalamannya dikeroyok oleh polisi lalu lintas di perempatan duren, kampung sawah, Ciputat, Tangerang Selatan. Gara-garanya hanya karena dia menanyakan surat tugas kepada polisi lalu lintas yang menanyakan surat berkendaranya.

 

Oleh : Yori/Dra/Lis

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!