by

Kakorlantas :Tahun Ini Ada 72 Satpas SIM Online Dan Penambahan 100 unit Bus SIM Keliling

IMG_20160509_141342
Kakorlantas Mabes Polri Brigjen Pol Agung Budiyono (Foto:Yori)

JAKARTA,DOL – Demi meningkatkan pelayanan prima (Yan prima) kepada masyarakat dalam pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM), Korps Lalu Lintas Mabes Polri pada tahun ini akan telah menargetkan penambahan 27 Satpas SIM (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) berbasis Online yang  tersebar di seluruh Provinsi di Indonesia.

“Sudah ada 45 Satpas yang  Online, dan untuk tahun ini kami targetkan 72 Satpas sudah bisa online. Hal ini dianggap perlu karena melihat permintaan publik dan lebih dari itu bahwa  tujuan utama kami adalah  untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,”Ujar Kepala Korps Lalu Lintas Mabes Polri Brigjen Pol. Agung Budiyono kepada Deteksionline.com di Jakarta, Senin (9/5/2016).

Agung menerangkan pula bahwa pada tahun pula ini akan  ada penambahan 100 unit mobil SIM keliling demi menunjang ketersediaan pelayanan SIM berbasis online.

“Kami tambah 100 bus SIM yang siap keliling melayani masyarakat dalam pengurusan perpanjang SIM yang berbasis online,”tuturnya.

Agung  berharap masyarakat dapat merasakan dampak positif dari semua terobosan pelayanan SIM ini, “Saya berharap masyarakat puas dengan pelayanan kami,” tutupnya.

 

 

Oleh : Yori/Dra/Lis

21 total views, 1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed