Close
download
Tim sepakbola Atletico Madrid (Foto:Ist)

MADRID,DOL  Setelah berhasil meraih angka dua poin atas Rayo Valecano (1-0) , Atletico Madrid untuk sementara berhasil menduduki posisi puncak klasemen Liga Spanyol.

Pertandingan digelar di Vicente Calderon, Sabtu (30/4) tengah malam WIB, tampak Los Colchoneros tampil seperti biasa. Meski Mereka kalah penguasaan bola dengan catatan 38 persen, tapi efektif memanfaatkan peluang.

Menurut laporan ESPN FC diperoleh catatan  bahwa Atletico hanya  melakukan penguasaan bola sebanyak 38 persen. Namun, mereka bisa mengimbangi Rayo dan pandai memanfaatkan peluang sehingga mampu menciptakan gol.

Gol kemenangan di pertandingan melawan Rayo ini dicetak oleh Antoine Griezmaan di menit ke-55. Griezmann mencatatkannya lewat satu tendangan keras dari luar kotak penalti.

Di luar dugaan Setelah terciptanya gol itu, Atletico Madrid mampu membuat kemelut di gawang Rayo dengan menambah enam percobaan gol. Sepakan Griezmann tiga menit berselang bisa diblok. Sementara itu usaha Fernando Torres di menit 70 dan 82 sudah menemui bidang tapi tak berbuah gol.

Dengan tambahan tiga angka kali ini, Atletico berhasil memuncaki klasemen dengan raihan 85 poin. Mereka unggul satu poin dari Real Madrid di posisi kedua, sementara posisi ketiga ditempati oleh Barcelona dengan raihan 82 poin.

Sementara itu, dengan tambahan satu angka ini, Rayo ada di posisi 17 klasemen dengan raihan 35 poin, sama dengan torehan  angka tim  Sporting Gijon.

 

Oleh : Yori

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!