Close
BNN
BNN

MEDAN,DOL Kali ini ada satu lagi Oknum Perwira Polisi  di Belawan yang berhasil diringkus oleh  Badan Narkotika Nasional (BNN) atas Kasus peredaran Narkoba. Oknum Polisi yang mencoreng citra Kepolisian tersebut bernama AKP Ichwan Lubis (IL) menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Belawan Medan.

 

Dikatakan oleh Kepala Humas BNN Kombes Pol Slamet Pribadi bahwa saat ini pihaknya  masih melakukan pengembangan atas penangkapan Oknum perwira tersebut.

 

“Penangkapan bermula saat terdeteksi transaksi uang dalam jumlah besar yang disinyalir berasal dari Bandar besar Narkoba, uang tersebut masuk ke rekening anggota Polisi bdernama Ichwan Lubis,untuk jumlah keseluruhan uang yang kami sita mencapai Rp 2 miliar,” ujar Kombes Slamet Pribadi kepada Wartawan di Jakarta, Jum’at (22/4).

“Kami masih lakukan pendalaman terkait penangkapan Oknum Perwira tersebt, nanti pasti akan kami riliskan  perkembangannya,” himbau Slamet.

Hingga berita ini diturunkan Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Kapolda Sumut Irjen Pol Raden Budi Winarso dan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Edy Suwandono.

Kepala Humas BNNP Sumut, AKBP S Sinuhaji dengan tegas membenarkan perihal penangkapan tersebut. Setelah penangkapan IL langsung dibawa ke Polda Sumut untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan terkait narkoba.

“Benar bahwa Kasat Narkoba Polres Belawan ditangkap karena kasus Narkobamlebih rinci nanti akan disampaikan oleh  Kapolda Medan dan Kapolres Belawan,” terang AKBP Sinuhaji.

 

 

Oleh : Yori

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!