by

Samsat Jakarta Timur Menggelar Aksi Donor Darah Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama

IMG_20160330_090707
Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Beddy Suwendi SIK,SH Beserta Jajarannya (Foto:Ist)

JAKARTA,DOL – Hari ini Rabu (30/3) manajemen samsat Jakarta Timur bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI)  menggelar aksi kemanusian yaitu Donor darah. Kegiatan ini wajib diikuti semua petugas di lingkungan Samsat Jakarta Timur.

“Kami ajak semua anggota baik itu PNS-Polri,jasa raharja, bank DKI,Dispenda untuk mengikuti Donor darah ini, tentunya yang memiliki kondisi tubuh yang fit,” Ujar Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Beddy Suwendi SIK.SH,kepada wartawan di jl.DI Panjaitan Jakarta Timur,rabu (30/3).
Beddy menambahkan aksi kemanusian ini juga mengajak peran masyarakat (wajib pajak) untuk ikut serta.
“Kami juga menggerakkan Wajib pajak untuk ikut mendonorkan darahnya, alhamdullilah mereka (WP) sangat mendukung acara ini ,” ucapnya.
Beddy menegaskan bahwa inti dari kegiatan ini adalah sebagai  wujud perhatian seluruh jajaran Samsat Jakarta Timur kepada sesama.
IMG_20160330_084956
Kanit Samsat Jakarta Timur AKP Beddi Suwendi sedang mengecek anggota yang ikut donor darah (Foto:yori)

“Inilah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama, jika harta atau uang dapat habis namun setetes darah ini menurut saya sangatlah berharga , inilah salah satu bakti  kami bagi masyarakat, kami berkomitmen untuk selalu berperan aktif untuk giat menggelar aksi kemanusian yang lain,” pungkasnya.

Oleh : Yori.

 

 175 total views,  1 views today

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed