Close
kapolda
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian (foto:ist)

JAKARTA,DOL – Kasus kematian Wayan Mirna Salihin akibat nyeruput es kopi  Vietnam yang bercampur Sianida hingga kini belum ada tanda-tanda sampai ke meja hijau. Sampai kini penyidik Polda Metro Jaya masih  melengkapi berkas dan penguatan alat bukti yang menyeret nama Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka tunggal dalam kasus pembunuhan tersebut.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Tito mengatakan bahwa penyidik sedang melengkapi kekurangan berkas sesuai dengan petunjuk Kejaksaan Tinggi.

“Sekarang berkasnya sedang dilengkapi,hal ini sesuai permintaan dari Kejati. Kami memang tidak ingin tergesa-gesa, jika sudah lengkap pasti akan segera sidang,” ujarnya Tito kepada Watawan, di Mapolda Metro Jaya , Jakarta, Selasa (15/3).

Tito menambahkan bahwa pihaknya masih ada waktu 84 hari untuk melengkapi berkas kasus pembunuhan yang menewaskan Mirna Salihin.

“ Masih ada waktu 84 hari lagi. Saya yakin rekan-rekan dapat bekerja semaksimal mungkin. Untuk kasus ini nanti kami sudah punya dua strategi yaitu penuntutan dan pembelaan, teman-teman media lihat saja nanti,” ucap Tito seraya berlalu meninggalkan awak media.

 

Oleh : Yori

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!