Krishna Murti : Kami Akan Panggil Paksa Ivan Haz

  • Share
Ivan Haz
Polisti PPP Ivan Haz ( foto: Ist)

JAKARTA, DOL – Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan mengirimkan surat perintah pemanggilan paksa terhadap Anggota DPR Fanny Safriansyah atau Ivan Haz sebagai tersangka atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap pembantu T (20), yang pernah bekerja dirumahnya. Seharusnya Ivan Haz diperiksa pada selasa (24/2) lalu namun ia tidak hadir tanpa alasan yang jelas.

“ Saya sudah menyiapkan surat perintah paksa untuk menghadirkan IH ke Polda Metro Jaya, untuk itu tidak ada lagi penundaan atau permohonan pengunduran waktu periksa . kasus ini harus tuntas, hari senin akan kami kirimkan surat itu,”tegas  Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada Wartawan di Jakarta, jum’at (26/2).

Pihak Kepolisian telah menetapkan Ivan Haz sebagai tersangka kasus KDRT setelah persetujuan dari Presiden Joko Widodo.

Seperti diketahui bahwa Nama Ivan Haz  ikut terseret dalam kasus penyalahgunaan Narkoba. Hal ini terungkap setelah tim dari Kostrad dan Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan tes urin terhadap sejumlah personel TNI di Perumahan Kostrad di Tanah Kusir, Jaksel Sabtu (19/2) lalu, dari pengungkapan ini sebanyak 19 TNI,5 Polri,1 anggota DPR dan seorang warga sipil kini sudah diproses Hukum.

 

 

Oleh : Yori

 543 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *