HUT ke-8, Bank Windu Tawarkan Keuntungan Berlipat

  • Share
rika bang windu
Rikka Asriyani, Kepala Cabang Bank Windu Kelapa Gading Hibrida

JAKARTA,DOL:Bank Windu genap berusia delapan tahun pada 8 Januari 2016 lalu. Usia yang masih tergolong muda bagi sebuah usaha bisnis perbankan. Tapi, bank yang sudah membuka cabang di banyak kota ini tergolong matang dalam pelayanan, kreatif dalam berinovasi serta dapat meraih kepercayaan masyarakat.

Dalam berinovasi, terkait HUT-nya yang ke delapan dan menyambut Imlek, Bank Windu memberikan kejutan. Bukan saja menarik, tapi juga memberikan keuntungan berlipat pada nasabah.
Branch Manager Bank Windu Kelapa Gading Hibrida, Rika Asriyani yang dihubungi Amunisi, Senin (15/2) lalu mengatakan, produk baru yang diluncurkan oleh Bank Windu ini memang memberikan super keuntungan bagi nasabahnya.

Produk baru yang patut dinikmati tersebut, antara lain Bundling Program Deposito-Tabungan. “Syaratnya mudah. Nasabah melakukan penempatan Bundling Deposito sebesar Rp 88 juta dan melakukan penempatan hold dana Rp 8.800.000 pada tabungan Kentjana, dengan jangka waktu 12 bulan. Dengan mengikuti produk ini, nasabah mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja Rp800.000,” jelas Rikka Asriyani.

Ketentuan lain, dapat berlaku kelipatan dalam satu rekening, dana top up fresh fund, apabila nasabah break sebelum masa program berakhir maka akan dikenakan finalty.

Tabungan SmartPan Spesial Gift
Ada satu lagi program menarik yang ditawarkan Bank Windu, yaitu Tabungan SmartPan Spesial Gift, calon nasabah cukup menyetor awal sebesar Rp 8 juta dengan angsuran Rp800 ribu maka nasabah berhak mendapatkan 8 gram emas.

“Sebenarnya untuk angsuran perbulannya ada dua pilihan, Rp 800 ribu 60 bulan dan Rp 8 juta selama 18 bulan. Hadiah emas 8 gram keluar setelah kami proses 14 hari pasca nasabah melakukan setoran Rp 8 juta. Itu murni hadiah bukan diambil dari tabungan nasabah,” jelas Rikka.
bank windu-2
Menariknya, selain mendapatkan hadiah emas, nasabah juga mendapatkan keuntungan bunga 2 persen.Nasabah juga tidak dikenakan biaya ketika melakukan tarik tunai menggunakan kartu ATM Bank Windu di seluruh jaringan Prima.

“Pokoknya banyak keuntungan dan kemudahan yang didapat dari Bank Windu. Nasabah, khususnya yang bertada di kawasan Kelapa Gading dan sekitarnya dapat membuktikan dengan datang ke Bank Windu Kantor Kas di Jalan Kelapa Hibrida Raya Blok RB-1 No.23 Kelapa Gading, Jakarta Utara,” imbuh Rikka.

Program yang mudah diikuti dan betabur hadiah ini, ujar Rikka, diluncurkan dalam upaya memanjakan nasabah dan menarik nasabah.

Promo ini sudah berlangsung sejak 8 Januari 2016 bertepatan dengan HUT ke -8 atau sewinda bank Windu dan akan berakhir pada 28 Februari 2016. (lis/dra)

 2,482 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *