Gulungan Kabel Dan Dinamo Gegerkan Warga Kebayoran Baru

  • Share
bom
ilustrasi Bom (Foto:Ist)

JAKARTA, DOL – warga Jalan Damai II RT02 RW02 Kelurahan Cipete Utara Kebayoran Baru, sempat digegerakan dengan penemuan benda yang  mirip bom. Menurut Wahyu Triwidodo benda tersebut diletakkan oleh dua orang di lapak koran.

“ Menurut saksi sekitar pukul 03.00 WIB,ada sekitar empat orang yang menaiki dua unit sepeda motor Vario dan Mio menaruh benda yang mirip Bom ini  di lapak korannya Yati,” Ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta,kepada Wartawan di Jakarta, Minggu (24/1).

Purwanta menambahkan jika aksi keempat orang yang tak dikenal tersebut tak menyangka jika aksinya kepergok seorang warga yang sedang melintas,mendengar teguran warga itu mereka sontak langsung kabur dengan meninggal barang yang diduga Bom tersebut,
“Saksi yang penasaran sempat mengejar pelaku namun tak berhasil, kemudian saksi kembali ke TKP dan mendapati benda itu,” ucap Purwanta.

Dengan temuan tersebut saksi langsung menghubungi pihak yang berwajib,kemudian tepat pada pukul 06.20 tim gegana Polda Metro Jaya pimpinan Ipda Agung DC langsung tiba dilokasi serta menyisir dan mengamankan area dengan memasang Police Line.

” Tim Gegana langsung lakukan sterilisasi di TKP dan mengecek benda yang mirip Bom tersebut,setelah diperiksa ternyata benda itu hanya rangkaian kabel dan Dinamo, jadi benda ini bukan Bom, meskipun bukan Bom namun benda ini berhasil Meneror warga. Kami minta peran aktif warga untuk waspada terhadap gerak-gerik orang asing yang belum anda kenal, dan langsung menghubungi kami (Polisi),  ” tutup Purwanta.

 

Oleh : Yori

 746 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *