Tiga WNI Jadi Pentolan ISIS Di Suriah

  • Share
isis
ISIS (Ilustrasi)

JAKARTA,DOL- Kabar mengejutkan datang dari  Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti bahwa ada tiga WNI yang menjadi Pentolan ISIS di Suriah.

” Saya sampaikan bahwa ada tiga WNI yang menjadi pentolan ISIS di Suriah,mereka adalah Abu Jandal, Bahrun Syah, dan Bahrun Naim. Mereka itu saling berkaitan,” Ujar Jenderal Badrodin ketika dikonfirmasi Wartawan di Jakarta,Kamis (21/1).

 

Badrodin mengakui jika saat ini pihaknyan masih menyelidiki aliran dana yang berasal Suriah untuk mendanai Aksi teror di Indonesia.

“Ada indikasi jika penyaluran Dana teror berasal dari ketiga tokoh tersebut,kan sudah saya sebutkan bahwa ISIS itu ada keterkaitannya,” Ucap Badrodin.

Kadiv Humas Polri Irjen Anton Carliyan menjelaskan bahwa Bahrun Naim yang sudah masuk dalam proses gelar perkara, saat ini sedang  berada di Suriah.

“Status BN saat ini masih kami rahasiakan, Tim Intelijen sudah melakukan koordinasi dengan Negara tempat BN bersembunyi,jika waktunya sudah tepat   pasti kami umumkan,” Jelas Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Carliyan,kepada Wartawan di Jakarta, Kamis (21/1).

 

 

Oleh : Yori

 

 1,851 total views,  1 views today

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *