Close
risma
Tri Rismaharini (foto: ist)

SURABAYA, DOL Dengan membawa berbagai poster berisi ucapan terima kasih atas kepemimpinan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana selama 5 tahun, diantaranya, ‘Never Say Goodbay Bu Risma’, ‘I Love You Bu Risma’, ‘Terima Kasih Bu Risma dan Pak Whisnu, Surabaya Kini Hebat’.

Ada pula yang membawa tulisan poster yang dikalungkan di dada berisi keinginan agar Risma bisa memimpin kembali, ‘Terima Kasih Bu Risma Semoga Berjumpa Kembali’ ujar salah satu ibu yang mengaku dari kader lingkungan Jambangan.

Aksi simpatik ini mendapat penjagaan ketat dari puluhan petugas kepolisian dan Satpol PP Surabaya.

Selain membentangkan spanduk dan psoter, peserta aksi simpatik ini juga tidak henti hentinya bernyanyi lagu lagu perjuangan seperti Bandung Lautan Api dan Surabaya oh Surabaya. Beberapa diantaranya melakukan yel yel seperti supoter sepakbola yang mendukung timnya berlaga. “Terima kasih… terima kasih pada Bu Risma. Terima kasih… terima kasih, semoga berjumpa lagi,” nyanyi ibu ibu dari Bunda Paud.

Sementara koordinator aksi, Sabar menegaskan jika aksi simpatik ini merupakan spontanitas warga Surabaya yang merasakan langsung kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya.

“Ini murni warga maupun kelompok warga. Kami ingin berterima kasih langsung dan berharap kepemimpinan keduanya bisa berlanjut,” ujar Sabar yang diamini peserta aksi saat melakukan orasi.

Sabar menambahkan, warga yang hadir dalam aksi simpatik merupakan perwakilan dari 154 kelurahan se Surabaya‎.

Salah satu peserta aksi (ibu berusia lanjut-red) sempat menangis tatkala berhasil mencium tangan Risma yang sedang menyampaikan permintaan maafnya. “Jangan tinggalkan kami ya bu, kami masih butuh ibu,” teriaknya. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!