Close
clara
Clara Penggabeabn (foto: ist)

JAKARTA, DOL- Bertempat di Toba Dream Café, Manggarai, Jakarta Selatan. Clara Pangabean sukses menggelar konser lagu Batak yang terselenggara pada Sabtu (19/9) baru-baru ini. Dalam konser tersebut, Clara melibatkan Andolin Sibuea yang termasuk dalam deretan aranjer top khas lagu Batak. Pada konser yang bertajuk Burju mi Amang Inang atau yang berarti kasih orang tua yang tiada tara.Clara sukses membawakan lagu-lagu andalannya.

John SE Pangabean,SH.MH yang juga ayah dan sekaligus produser eksekutif Clara mengatakan. Konser yang digarapnya ini sangat serius. “Suara Clara sudah tidak asing lagi di telinga para pendengar setia Radio Pelita Kasih. Karena salah satu acara di Radio ini, yakni program ‘Melek Hukum’ menggunakan suara Clar menyanyikan jingle di setiap program,” ujar John.

John berharap konser yang telah berlangsung dan album Clara mampu mewarnai lagu-lagu Batak yang sudah ada. Album ini sarat nilai-nilai moral. Untuk memanjakan penikmat lagu Batak. Dalam konser yang sukses terselenggara tersebut juga mengundang Maria Calista Pasribu,Style Voice dan Andolyn Sibuea Band.

“Lagu-lagu yang ada di dalam album ini dibuat apik, Karena memang disiapkan lebih matang dibandingkan album Clara sebelumnya. Ini kita siapkan matang dan digarap seorang seniman yang sudah malang melintang di Industri music Indonesia, Andolyn Sibuea. Artinya, kualitas musiknya tak diragukan lagi,” kata John.

Menurut Andolyn, Clara Pangabean ini amat menjiwai lagu yang dia buat. “Saya awalnya mendengar suara Clara tersentak. Clara punya potensi menjadi penyanyi besar,” ujarnya. Andolyn juga mempunyai harapan besar akan kualitas putri dari John SE Pangabean ini.

“Saya berharap kelak Clara menjadi penyanyi andal yang suaranya tak kalah dengan penyanyi yang sudah ada. Walau lahir dan besar di Jakarta, Clara terlihat tidak canggung dalam menyanyikan lagu Batak. Fasih dan persis sekali dalam bahas Batak aslinya,” tambah Andolyn.

Pendengar musik dan lagu Batak di Indonesia, agar tidak melewatkan Album Clara Pangabean yang menurut aranjer Andolyn sangat menjanjikan dan rugi apabila tidak pernah mendengar suara emas Clara. (rya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll UpScroll Up
Share this product!